24-0616 Tempat Menyembah Yang Dipilih Allah

Pesan: 65-0220 Tempat Menyembah Yang Dipilih Allah

PDF

BranhamTabernacle.org

Kepada Nyonya Yesus Kristus Yang Terhormat,

Jika kita mengajukan sebuah pertanyaan tentang apa pun dalam hidup kita, pasti ada jawaban yang benar. Mungkin ada sesuatu yang mendekati, tetapi pasti ada jawaban yang benar dan langsung untuk setiap pertanyaan. Oleh karena itu, setiap pertanyaan yang muncul dalam hidup kita, pasti ada jawaban yang benar dan tepat.

Jika kita memiliki pertanyaan pada Alkitab, harus ada jawaban dalam Alkitab. Kita tidak ingin jawaban itu datang dari sekelompok orang, dari persekutuan tertentu, atau dari seorang pengajar, atau dari suatu denominasi. Kita ingin jawaban itu datang langsung dari Alkitab. Kita harus tahu: di manakah tempat yang benar dan tepat bagi Allah untuk menyembah-Nya?

Allah memilih untuk bertemu dengan manusia; bukan di dalam gereja, bukan di dalam denominasi, bukan di dalam kredo, tetapi di dalam Kristus. Itulah satu-satunya tempat di mana Allah akan bertemu dengan manusia, dan ia dapat menyembah Allah, yaitu di dalam Kristus. Itulah satu-satunya tempat. Tidak peduli apakah Anda seorang Metodis, Baptis, Katolik, Protestan, apa pun agama Anda, hanya ada satu tempat di mana Anda dapat menyembah Allah dengan benar, yaitu di dalam Kristus.

Satu-satunya tempat yang benar dan dipilih Allah untuk menyembah-Nya adalah di dalam Yesus Kristus; itulah satu-satunya Jalan yang disediakan-Nya.

Alkitab menjanjikan kepada kita Rajawali dalam Maleakhi 4; sebuah Tiang Api yang harus kita ikuti. Dia akan menunjukkan kepada gereja yang sesat bahwa Dia adalah Ibrani 13:8, Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin, hari ini, maupun sampai selama-lamanya. Kita juga dijanjikan dalam Lukas 17:30 bahwa Anak Manusia (Sang Rajawali) akan menyatakan diri-Nya kepada Mempelai-Nya.

Dalam Wahyu 4:7, dikatakan bahwa ada empat binatang, yang pertama adalah Singa. Binatang berikutnya adalah seekor Lembu. Kemudian, binatang berikutnya adalah Manusia; manusia itu adalah pembaharu, pendidikan manusia, teologi, dan sebagainya.

Tetapi Alkitab mengatakan bahwa pada akhir senja, Binatang terakhir yang akan datang adalah seekor burung Rajawali yang terbang. Allah akan menyediakan Mempelai Wanita akhir zaman-Nya seekor Rajawali; Anak Manusia sendiri, yang menyatakan diri-Nya dalam rupa manusia untuk memimpin Mempelai Wanita-Nya.
Alkitab juga mengatakan bahwa segala sesuatu yang lama, dalam Perjanjian Lama, adalah bayangan dari apa yang akan datang. Ketika bayangan itu semakin dekat, yang negatif ditelan oleh yang positif. Apa yang terjadi saat itu adalah bayangan dari apa yang akan terjadi hari ini.

Dalam 1 Samuel 8, Perjanjian Lama mengatakan bahwa Allah telah mengutus nabi Samuel untuk memimpin bangsa itu. Orang-orang mendekatinya dan mengatakan bahwa mereka menginginkan seorang raja. Samuel sangat kecewa dan mengesalkan hatinya.

Allah telah memimpin umat-Nya melalui nabi yang dikuduskan dan dibenarkan oleh Kitab Suci ini dan dia merasa bahwa dia telah ditolak. Ia mengumpulkan umat dan memohon kepada mereka untuk tidak berpaling dari Allah yang telah menggendong mereka seperti anak kecil, dan menyejahterakan serta memberkati mereka. Tetapi mereka tetap bersikeras.

Mereka berkata kepada Samuel, “Engkau tidak pernah salah dalam memimpin. Engkau tidak pernah tidak jujur dalam urusan keuanganmu. Engkau telah melakukan yang terbaik untuk menjaga kami agar tetap hidup sesuai dengan Firman Allah. Kami menghargai mujizat, hikmat, penyediaan, dan perlindungan Allah. Kami percaya akan hal itu. Kami menyukainya. Dan lebih jauh lagi, kami tidak ingin hidup tanpanya. Hanya saja kami menginginkan seorang raja untuk memimpin kami dalam peperangan.

Tentu saja, ketika kita pergi berperang, kita tetap berniat agar para imam berjalan di depan dan Yehuda mengikuti, dan kita akan meniup sangkakala, bersorak-sorai dan bernyanyi. Kami tidak bermaksud untuk menghentikan semua itu. TETAPI KAMI MENGINGINKAN SEORANG RAJA YANG BERASAL DARI ANTARA KAMI UNTUK MEMIMPIN KAMI.”

Ini bukanlah orang-orang dari berbagai denominasi pada masa itu. Mereka adalah orang-orang yang mengaku bahwa DIA adalah nabi Allah yang dipilih oleh Allah untuk memimpin mereka.

“Ya, Anda adalah seorang nabi. Kami percaya akan Pesan itu. Tuhan mewahyukan Firman-Nya kepada Anda, dan kami menyukainya, dan kami tidak ingin tanpa Firman itu, tetapi kami ingin ada orang lain selain KAMU yang memimpin kami; salah satu dari kami sendiri. Kami masih terus untuk mengatakan bahwa kami percaya pada Pesan yang Anda bawa kepada kami. Itu adalah Firman. Engkau adalah nabi, tetapi Engkau bukan satu-satunya atau satu-satunya Suara yang paling penting.”

Ada banyak orang baik di dunia saat ini, banyak gereja yang baik. Tetapi hanya ada satu Nyonya Yesus Kristus, dan kita adalah Dia, orang-orang yang Dia datangi; Mempelai Firman-Nya yang masih perawan dan suci yang akan tetap bersama dengan SATU-SATUNYA SUARA ALLAH YANG DIBUKTIKAN DAN TERBUKTI DEMIKIANLAH FIRMAN TUHAN.

Jika Anda ingin bergabung dengan kami pada hari Minggu ini pada pukul 12:00 siang, waktu Jeffersonville, kami akan tetap terhubung melalui sambungan telepon ke seluruh dunia untuk mendengarkan. Inilah yang akan terjadi.

Bergeraklah saudara-saudaraku, saudari-saudariku, teman-temanku, di sini, di tempat ini, malam ini, dan di luar sana, melalui sambungan telepon. Beberapa negara bagian yang berbeda mendengarkan, dari Pantai Timur sampai ke Barat. Saya berdoa, Ya Allah, jauh di seberang padang gurun di Tucson, jauh di California, jauh di Nevada dan Idaho, jauh di Timur dan sekitarnya, jauh di Texas; sementara undangan ini diberikan, orang-orang mulai berdatangan – di gereja-gereja kecil, pom-pom bensin, rumah-rumah, mendengarkan. Ya Allah, semoga pria atau wanita yang terhilang, laki-laki atau perempuan, pada saat ini, datang kepada-Mu. Kabulkanlah sekarang juga. Kami memintanya dalam Nama Yesus, agar mereka menemukan tempat yang aman saat ini juga.

Sekarang, Tuhan, tantangan ini telah terpenuhi, bahwa Setan, si penipu besar, dia tidak memiliki hak untuk menahan seorang anak Allah. Dia adalah makhluk yang telah dikalahkan. Yesus Kristus, satu-satunya tempat penyembahan, satu-satunya Nama yang benar, telah mengalahkannya di Kalvari. Dan kami mengklaim Darah-Nya sekarang, bahwa Dia telah mengalahkan setiap kesakitan, setiap penyakit.

Dan saya mengatakan agar Setan meninggalkan hadirin ini. Dalam Nama Yesus Kristus, keluarlah dari orang-orang ini, dan mereka akan dibebaskan.

Setiap orang yang menerima kesembuhan mereka berdasarkan Firman yang tertulis, buatlah kesaksian Anda dengan berdiri dan berkata, “Saya sekarang menerima kesembuhan saya dalam Nama Yesus Kristus.” Bangkitlah berdiri.

Segala puji bagi Tuhan! Kamu berada di sana. Lihatlah di sini, orang-orang yang lumpuh dan benda-benda yang dilepaskan. Puji Tuhan! Itu dia. Percaya saja. Dia ada di sini.

Saudara Joseph Branham

Tempat Penyembahan yang Dipilih Allah 65-0220

Kitab Suci untuk dibaca sebelum mendengarkan Pesan:
Ulangan 16:1-3
Keluaran 12:3-6
Maleakhi pasal 3 & 4
Lukas 17:30
Roma 8:1
Wahyu 4:7